Langsung ke konten utama

20Jenis dan Nama Model Rambut Yang Populer di Dunia



1. Model Rambut Afro
Rambut Afro
Gaya rambut afro
Gaya rambut adalah model rambut yang cukup populer di tahun 1970-an di Amerika Serikat ( USA ). Pada masa itu model rambut tersebut diminati hampir semua kalangan, baik remaja maupun orang dewasa dan juga pria dan wanita memilih menggunakan model Afro tersebut.

2. Model Afro-textured 



Model Afro-textured
Gaya afro-texture
Jenis rambut Afro-Texture merupakan Sebuah model rambut yang memiliki tekstur atau jenis model rambut orang-orang Afrika yang belum ditata sama sekali atau masih dalam kondisi yang original.

3. Model Asymmetric

Model Asymmetric
Gaya rambut asimmetric
Jenis rambut Asymmetric yaitu model Potongan rambut dengan sisi yang lebih panjang sehingga memiliki nilai ketertarikan tersendiri.

4. Model Rambut Beehive

Model Rambut Beehive
gaya rambut beehive
Model Rambut Beehive adalah salah satu gaya rambut yang kebanyakan orang menyebutnya seperti sarang lebah.

5. Model Rambut Big Hair 

Model Rambut Big Hair
Gaya rambut big hair
Big Hair termasuk Model Rambut dengan sebutan volume besar.

6. Model Rambu Blow out

Model Rambu Blowout
Gaya rambut blow out
Gaya rambut jenis blowout ini terlihat lebih runcing dan seperti duri landak karena memotong rambut dengan menggunakan gunting sirsak.

7. Model Rambut Bouffant

Model Rambut Bouffant
Gaya rambut bouffan
Bouffan adalah jenis gaya rambut halus tinggi dengan tampilan menarik dengan potongan seperti bantalan pada rambut.

8. Model Rambut Bowl cut

Model Rambut Bowl cut
Gaya bowl cut
Jenis Model rambut Bowl cut seperti sebuah model mangkuk dan gaya rambut tersebut cukup populer di Amerika pada akhir tahun 1980-an dan awal 1990-an. Jenis rambut tersebut sangatlah menarik pada masanya.

9. Model Rambut Braid atau kepang 

Model Rambut Braid atau kepang
Gaya rambut kepang
Kepang rambut adalah jenis model rambut yang biasanya dipakai oleh wanita dengan rambut panjang di mana semua atau bagian dari rambut seseorang dipisahkan menjadi helai, biasanya sampai 3 helai.

10. Model Rambut Bun 

Model Rambut Bun
Gaya rambut bun
Termasuk model rambut perempuan dengan rambut ditarik ke simpul pada bagian belakang atau atas kepala. Atau dua pada setiap sisi kepala sehingga terlihat lebih modis untuk dipandang.

11. Model Rambut Bunches 

Model Rambut Bunches
Gaya rambut bounches
Gaya rambut bunches adalah Model rambut dengan rambut terpisah pada bagian tengah dan berkumpul menjadi dua bundel yang simetris.

12. Model Rambut Butch

Model Rambut Butch
Gaya butch
Jenis Butch yaitu jenis potongan rambut yang di mana rambut di atas kepala dipotong pendek. pada bagian atas dari bagian belakang dan samping di cut sama panjang – Jenis rambut tersebut umum di kalangan militer dengan tataan rapi dan terstruktur.

13. Model Rambut Buzz cut

Model Rambut Buzz cut
Gaya rambut buzz cut
Gaya Buzz Cut adalah salah satu jenis dari berbagai gaya rambut cepak. Bagian belakang dan samping berbentuk pendek. Jenis rambut ini dapat membuat wajah terlihat lebih nampak jelas karena potongannya yang membentuk wajah.

14. Model Rambut Caesar cut 

 Model Rambut Caesar cut
Gaya rambut caesar cut
Gaya rambut caesar cut termasuk jenis rambut pria yang pendek dan berbentuk horizontal, seperti yang ada pada patung Caesar.

15. Model Rambut Chignon atau sanggul 

Model Rambut Chignon atau sanggul
Gaya rambut sanggul
Bentuk rambut ini umumnya dengan menjepit rambut menjadi simpul di bagian belakang leher atau pada bagian belakang kepala dan banyak variasi gaya.

16. Model Rambut Comb over

Model Rambut Comb over
Gaya rambut camb over
Rambut Comb over yang disisir pada satu bagian kepala sering untuk menutupi rambut yang cendrung mengalami kebotakan.

17. Model Rambut Cornrows 

 Model Rambut Cornrows
Gaya rambut cornrows
Gaya Rambut Cornrows ini dikenal dengan nama rows, braids, canerows di Karibia. Model rambut tradisional dengan rambut yang dikepang sangat dekat dengan kulit kepala, sering dibentuk sederhana, garis lurus,namun juga dapat dibentuk dalam rumit desain geometris atau lengkung

18. Model Rambut Crop

Model Rambut Crop
Gaya rambut crop
Rambut Crop adalah gaya rambut pendek dengan rambut dipotong sangat dekat dengan kepala.

19. Model Rambut Crown braid 

Model Rambut Crown braid
Gaya rambut crown brid
Bentuk rambut dengan Jalinan atau anyaman mahkota merupakan model rambut tradisional Ukraina biasanya digunakan oleh wanita yang memiliki rambut panjang.

20. Model Rambut Croydon facelift 

Model Rambut Croydon facelift
Gaya rambut croydon facelift
yaitu sebuah kuncir yang diikat di atas kepala. Termasuk umum untuk wanita. Dahulu jenis rambut ini sering digambarkan pada media sebagai milik perempuan muda dari kelas sosial yang lebih rendah.

        demikianlah jenis dan nama model rambut yang populer didunia dan mudah-mudahan bermanfaat dan pembaca artikel ini dapat bertambah luas tentang jenis dan model rambut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FRIENDSHIP

     Friendship started from our proximity to a person whether he is male or female, who started from laughter, togetherness or the excitement that comes from each of us without us knowing, and from that moment we became friends and from friends eventually became a friendship.      Sometimes friendship is not based on trust and honest will turn into a hatred that creates a feeling of wanting revenge on those who hurt her.      Therefore, if we have friends we must not prejudiced before knowing what happened earlier. because, the friend is probably the second person after our mother's place confide.

a farewell poem for teacher

Goodbye my beloved teacher How sad this heart matchless After many years we have been together Now our time has run out for being together Goodbye my beloved teacher We will always remember your Services We will always follow your advices We will always continue your struggle Goodbye my beloved teacher This poem is created specifically for you As the beginning days of our parting Though tears flowed unnoticed Goodbye my beloved teacher We will always take all the wonderful memories with us Our good times in school together We spend by Learning without being tired Goodbye my beloved teacher Thank you for all that you give At the end of this poem we say Goodbye my beloved teacher